Bagaimana Cara Flash Oppo Smartphone Tanpa PC

Cara mem-flash smartphone Oppo tanpa komputer – Beberapa masalah umum bagi pengguna smartphone Oppo adalah ponsel Oppo hanya memiliki font Oppo (bootloop)! Ponsel oposisi lupa pola kunci atau kata sandi! Telepon oposisi dimatikan ketika aplikasi dibuka! dan lainnya. Jika ini masalahnya, Anda tidak perlu khawatir atau kesal karena masalah gadget Anda biasa terjadi pada sebagian besar merek gadget, bukan hanya pengguna Oppo. Untuk mengatasinya, Anda biasanya langsung menghubungi penyedia layanan nirkabel.
Saat saya menulis, saya akan berbagi pengetahuan tentang bagaimana smartphone Oppo dapat menyelesaikan masalah mereka sendiri seperti Bootloop. Oppo tidak dapat dibuka karena pola kunci atau kata sandi dilupakan. Oppo tidak dapat membuka aplikasi karena kesalahan sistem dan masalah lainnya. Saya menggunakan firmware Flash Smartphone Oppo asli tanpa menggunakan komputer atau komputer. Metode ini sangat aman, cepat dan terjamin, tanpa garansi pabrik yang kedaluwarsa, jika masa garansi belum berakhir. Seperti yang Anda ketahui, firmware Flash Mobile sering menggunakan komputer atau komputer. Sekarang, bahkan jika kita memiliki PC, mungkin nanti, ketika kita melakukan flash, itu terhubung ke alat untuk menghubungkan ponsel dan PC (driver), menginstal perangkat lunak (seperti Flashtool) dan, tentu saja, firmware. Stok Rom. Cara flash ulang memiliki kelebihan bahwa flashing sangat mudah. Mode hard reset disediakan oleh Oppo untuk menyelesaikan berbagai masalah yang tercantum di atas. Mulai sekarang, mari kita mulai dengan instruksi untuk mengganti smartphone Oppo tanpa komputer. Bagaimana cara mem-flash smartphone Oppo tanpa komputer?
BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN OPPO SMARTPHONE TANPA PC
LANGKAH PERTAMA: SIAPKAN OPPO SMARTPHONE
Untuk mem-flash smartphone Oppo tanpa PC, kami menyiapkan bahan terlebih dahulu. Materi yang diperlukan tidak lebih dari firmware smartphone Oppo. Anda dapat mengunduh firmware smartphone Oppo langsung dari situs web resmi Oppo Indonesia. Namun, jika Anda tidak ingin memiliki masalah, cari firmware dengan mengikuti tautan.
Langkah 2: Masukkan OPPO SMARTPHONE ke kartu SD
Masukkan firmware Smartphone Oppo ke dalam kartu SD (memori eksternal). Pastikan kartu SD dengan firmware terpasang pada Oppo Smartphone yang Anda inginkan untuk menjalankan Flash.
LANGKAH KETIGA: PROSES OPPO SMARTPHONE FLASH TANPA PC
1. Matikan ponsel cerdas HP Oppo Anda. Di bawah kondisi startup, lepaskan baterai untuk mematikannya, lalu masukkan kembali ketika sudah kosong.
2. Tahan tombol volume dan daya secara bersamaan hingga logo Oppo dan teks mode pemulihan muncul di sudut kiri bawah. Jika demikian, lepaskan tombol yang Anda tekan.
3. Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan. Pemulihan OPPO didukung oleh pengoperasian layar sentuh. Jika layar sentuh tidak berfungsi dalam situasi ini, Anda dapat menavigasi naik / turun dan mengonfirmasi dengan tombol on / off.
4. Pilih “Hapus data dan cache” untuk melakukan instalasi bersih berselang. Lalu tekan “Ya”.
5. Pilih “Instalasi dari sd”.
6. Cari dan pilih firmware yang sebelumnya Anda simpan ke kartu SD. Setelah Anda menemukannya, ketuk “Ya.” Proses istirahat akan selesai dalam beberapa menit, harap tunggu.
7. Tekan “Reboot” saat instalasi selesai.
8. Siap. Periksa keberhasilan proses istirahat.
Juga, hanya untuk berbagi dari saya, seperti Oppo Smartphone tanpa PC Flash. Lampu kilat di atas, mem-flash smartphone Oppo tidak hanya menyelesaikan masalah yang muncul pada ponsel, tetapi juga memperbarui firmware ponsel, sehingga smartphone Oppo tidak hanya sama baru dengan pembelian sebelumnya, tetapi juga dengan berbagai pembaruan ke status saat ini. Jika melalui tutorial ini, smartphone Oppo Anda sempurna dan tidak memiliki masalah atau sebaliknya, jika ada sesuatu yang tidak jelas atau gagal, silakan tinggalkan komentar di bawah posting ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*